BSM Dukung Pembiayaan Infrastruktur

PebisnisMuslim.Com, Palembang - Bank Syariah Mandiri (BSM) Cabang Palembang mendukung pembiayaan proyek infrastruktur. Kepala Bank Syariah Mandiri cabang Palembang Kemas Erwan mengatakan BSM Cabang Palembang  pada 2015 ini berpartisipasi mendukung pembiayaan proyek pembangunan infrastruktur, fasilitas umum, dan proyek pemerintah lainnya di Provinsi Sumatera Selatan.

"Dalam beberapa bulan terakhir telah dikucurkan pembiayaan  kepada kontraktor pemenang tender pembangunan infrastruktur dan proyek lainnya sekitar Rp700 miliar lebih," ujar Kemas Erwan di Palembang, Kamis (13/8).

Menurut  Kemas Erwan, pihaknya terus berupaya berpartisipasi dalam mendukung program pemerintah meningkatkan pembangunan infrastruktur dan pembangunan fasilitas umum lainnya.

Kemas Erwan mengemukakan, ketika kontraktor pemenang tender proyek pembangunan infrastruktur dan proyek lainnya memerlukan dukungan dana untuk mengerjakan proyek tersebut, silakan mengajukan permohonan pembiayaan  ke BSM.

"Berapa pun dukungan dana yang diperlukan akan diberikan, jika perusahaan pelaksana proyek memenuhi persyaratan secara teknis dan administratif," ujar Kemas Erwan.

Kemas Erwan  menjelaskan, sekarang ini pihaknya tengah memproses beberapa permohonan pembiayaan proyek infrastruktur dari sejumlah kontraktor di Kota Palembang dan beberapa daerah di Sumsel lainnya.

“Permohonan pembiayaan pembangunan sejumlah proyek pemerintah itu, secara umum dapat dipenuhi dan segera dicairkan dananya karena pada bulan ini kegiatan pembangunan mulai berjalan,” papar Kemas Erwan.
Sumber: ROL
Share on Google Plus

About PebisnisMuslim.com

PebisnisMuslim.com adalah situs informasi bisnis dan ekonomi Islam yang dikelola oleh Pebisnis Muslim Group.

0 komentar:

Posting Komentar