Investasi Syariah Berkembang Pesat di Australia

PebisnisMuslim.Com, Sydney, Australia 4 Dzul qa’dah 1436/19 Agustus 2015 –  Australia Crescent Wealth mengumumkan, lembaga keuangan itu mengelola lebih dari 100 Juta dolar AS dalam  investasi berbasis syariah.
Hal ini membuat Crescent Wealth tidak hanya salah satu pengelola keuangan syariah yang paling cepat berkembang  di Australia, tetapi juga salah satu yang tampil terbaik dengan banyak dana yang memimpin pasar di sektor masing-masing.
Ini merupakan prestasi yang luar biasa untuk sebuah perusahaan yang meluncurkan dana pensiun pertama di dunia swasta Islam sedikit lebih dari dua tahun yang lalu. Sekarang Crescent Wealth sebagai dana pensiun dan investasi perusahaan Islam terkemuka di Australia, sebagaimana dilaporkan Muslim Village dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA), Rabu.
Investasi dilakukan sesuai dengan prinsip investasi Islam yang ditawarkan kepada semua warga Australia, bukan hanya pada umat Islam, sebagai alternatif yang menarik dalam berinvestasi disertai tanggung jawab  sosial.
Menggunakan kerangka kepatuhan komprehensif Syariah, Crescent Wealth melarang investasi di industri yang peroleh dari bunga riba, produksi  atau perdagangan trkait alkohol, pornografi dan perjudian.
Pada 2015 Dana Islamic Crescent Wealth ini tidak hanya bersaing pada kinerja pasar konvesional, namun mereka telah menjadi Internasional Equity Fund Crescent Wealth menduduki peringkat sebagai # 1 Top Performing Dana Etis kembali 27,9% setelah biaya (Peringkat oleh Financial Express pada 2015).
Sejak diluncurkan pada tanggal 22 Februari 2013-30 15 Juni, dana yang sama telah mencapai total return mencapapi  sebesar 60,65%.
Selama tahun 2014 keuangan diversifikasi dana Properti Crescent Wealth menduduki peringkat 2 Top Performing Dana Properti di Australia kembali 18,6% setelah biaya (Peringkat oleh Morningstar Ratings). Dana properti baru saja membeli properti investasi komersial sebesar 30,75 Juta di  Melbourne CBD. Sejak diluncurkan pada Februari 2013 sampai dengan 30 Juni 2015, dana mencapai total pengembalian 47,4%.
The Crescent Wealth Fund Properti bisa menjadi solusi alternatif yang menarik bagi banyak Muslim Australiadan Non Muslim yang mencari untuk memasuki pasar properti tetapi tidak mampu untuk menjangkau masalah dan kurangnya KPR (Kredit Pemilikan Rumah) Syariah yang dipercaya.  
Share on Google Plus

About PebisnisMuslim.com

PebisnisMuslim.com adalah situs informasi bisnis dan ekonomi Islam yang dikelola oleh Pebisnis Muslim Group.

0 komentar:

Posting Komentar