Mau Cari Usaha? Bulan Depan Ada Pameran 300 Waralaba di Jakarta

PebisnisMuslim.Com, Jakarta - Reed Panorama Exhibition (RPE) dengan dukunganan Kementerian Perdagangan, Kementerian Koperasi dan UKM, Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin), dan Perhimpunan Waralaba dan Lisensi Indonesia (WALI) kembali menghadirkan ratusan merek waralaba terbaik lokal dan internasional.

Sedikitnya akan ada 300 merek waralaba terbaik dari 16 negara akan dihadirkan dalam Franchise & License Expo Indonesia, yang akan berlangsung pada 11-13 September 2015, di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC), mulai pukul 10.00-21.00 WIB dan terbuka untuk umum. Pengunjung akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp 50.000 yang berlaku untuk 3 hari.

"Akan ada 300 brand waralaba yang akan menjadi pilihan bagi para pengunjung pameran, oleh karena itu kami berharap acara ini mampu menarik perhatian lebih dari 12.000 investor," ujar General Manager Reed Panorama Exhibition James Boey saat konferensi pers di Kopitiam, Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (27/8/2015).

Selain itu, James mengatakan, dalam acara yang sama juga akan dilakukan penandatanganan nota kesepahaman dengan berbagai pihak dalam dan luar negeri. Hal ini diharapkan mampu membangun kerjasama yang baik guna memajukan industri waralaba dalam negeri ke kancah internasional.

"Kita ketahui sistem waralaba masih menjadi pilihan utama bagi para investor dalam memiliki usaha dan juga para pelaku usaha (franchisor) yang ingin memperluas jangkauan brand mereka," kata James.

Sumber: detik
Share on Google Plus

About PebisnisMuslim.com

PebisnisMuslim.com adalah situs informasi bisnis dan ekonomi Islam yang dikelola oleh Pebisnis Muslim Group.

0 komentar:

Posting Komentar