Yuk, Curi Ilmu Bisnis dari Bos Go Jek dan Brodo

PebisnisMuslim.Com, Jakarta - Masa muda sudah sukses mungkin jadi dambaan semua orang. Hal ini yang sudah dialami oleh Nadiem Makarim dan Yukka Harlanda, keduanya sukses meniti karir sebagai pengusaha sejak usia muda.

Fenomena Go Jek di kota-kota besar telah melambungkan nama Nadiem sebagai CEO Go Jek. Begitu pula dengan Yukka, pengusaha sepatu merek Brodo ini produknya digemari anak-anak muda.

Nadiem merupakan motor penggerak lahirnya bisnis Go Jek yang disebut-sebut sebagai revolusi Tukang Ojek. Bagaimana mengubah dari Ojek Pangkalan menjadi Ojek yang tak hanya menunggu pelanggan.

Dengan aplikasi Go Jek tersedia google play dan app store, menjadi perubahan besar para tukang Ojek dalam pemanfataan teknologi informasi.

Konsep serupa juga dilakoni oleh Yukka, melalui pemanfaatan media sosial, Yukka bersama Putera Dwi Karunia sukses memasarkan dan mengembangkan produk sepatunya. Perlahan tapi pasti, sepatu Brodo diganderungi anak-anak muda karena desain dan harganya yang terjangkau.

Mau tahu lebih dalam soal kedua anak muda inspiratif tersebut? Anda bisa menyimaknya di acara D'Preneur yang diselenggarakan oleh detikFinance. Acara berlangsung Rabu 26 Agustus 2015 pukul 19.00-21.00 WIB di Auditorium Menara Bank Mega Lantai 3 Jalan Kapten Tendean Kav 12-14 A Jakarta Selatan.

Untuk pendaftaran, klik link berikut.
Share on Google Plus

About PebisnisMuslim.com

PebisnisMuslim.com adalah situs informasi bisnis dan ekonomi Islam yang dikelola oleh Pebisnis Muslim Group.

0 komentar:

Posting Komentar