Bank Permata Syariah Incar 20.000 Nasabah Debit Persib

Bandung - Permata Bank Syariah mengincar 20.000 nasabah kartu debit edisi khusus Persib Bandung hingga akhir tahun 2017, seiring dengan peluncuran kartu tersebut di Graha Persib, Kota Bandung pada Kamis (7/9/2017).

"Jadi kita targetkan selama periode ini sekitar 20.000 kartu debit satu sesi," ujar Direktur Permata Bank Syariah Achmad K. Permana di Bandung, Kamis.

Peluncuran kartu debit ini edisi khusus Persib Bandung sebagai bentuk apresiasi terhadap pendukung tim Pangeran Biru atau yang lebih dikenal dengan sebutan bobotoh yang dikenal loyal dalam mendukung tim kesayangannya.

Saat resmi menjadi sponsor untuk musim 2017-2018, Permata Bank Syariah meluncurkan tabungan Persib, setiap bulannya tercatat sekitar 1.500 menjadi nasabah baru di bank swasta tersebut.

"Harus ada cara baru untuk mendapatkan costumer. Kita tidak bisa caranya satu-satu lagi. Kita harus datang pada komunitas bikin program sehingga banyak (yang bergabung)," kata dia.

Achmad mengatakan, kartu debit edisi Persib ini tersambung dengan rekening Permata Tabungan IB bebas dan memiliki beragam promo, seperti bebas tarik tunai di ATM bank manapun, serta cashback sepuluh persen di setiap tanggal 17 dan 20 untuk transaksi pembelanjaan di supermarket, SPBU, online shop, dan tiket pertandingan Persib.

Menurutnya, Persib memiliki daya tarik tersendiri dalam hal pemasaran produk. Selain memiliki manajerial yang baik, ditunjang pendukung Persib yang banyak. Hal ini berbeda dengan klub-klub lain di Indonesia yang hanya bersifat regional, namun pendukung Persib menjangkau seluruh Jawa Barat.

Bahkan Permata Bank berniat kembali menjadi sponsor Persib di musim berikutnya, seiring dengan pemasaran produk yang diterima oleh warga Jawa Barat.

"Kalau hasilnya bagus secara branding ngapain ditinggalin," katanya. []
Sumber: Industry
Share on Google Plus

About PebisnisMuslim.com

PebisnisMuslim.com adalah situs informasi bisnis dan ekonomi Islam yang dikelola oleh Pebisnis Muslim Group.

0 komentar:

Posting Komentar