BNI Syariah Raih Digital Marketing Award 2017

 dok. BNI Syariah
JAKARTA -- BNI Syariah kembali mendapat apresiasi dalam Digital Marketing Award 2017. Inovasi digital yang dilakukan BNI Syariah sebagai fasilitasi penting bagi nasabah.

Untuk ke dua kalinya, BNI Syariah kembali meraih penghargaan Digital Marketing Award 2017 laman terbaik untuk kategori tabungan perbankan syariah. Kriteria penilaian didasari aspek konten, koneksi, konteks, komunitas, komersil, dan penyesuain kebutuhan konsumen.

Digital Marketing Award adalah penghargaan yang diberikan kepada merek-merek yang berhasil meraih kinerja yang baik dalam dunia digital, khususnya dalam pengembangan laman dan kanal jual beli daring (e-commerce). Majalah Marketing bekerjasama dengan Lembaga Survey One menyelenggarakanDigital MarketingAward 2017.

''Perbankan digital itu mutlak diperlukan sebagai peningkatan layanan kepada semua nasabah di era digital ini,'' ungkap Pemimpin Divisi Kesekretariatan dan Komunikasi Perusahaan BNI Syariah Adjat Djatnika, melalui keterangan tertulis, Rabu (1/11).

Saat ini pada website BNI Syariah telah tersedia menu Hasanah online, fitur yang memudahkan nasabah untuk dapat melakukan pembukaan rekening secara daring. Nasabah hanya datang ke kantor cabang terdekat untuk mengambil buku tabungan dan kartu ATM.

Saat ini BNI Syariah juga sedang dalam proses pengembangan laman baru. Beberapa inovasi digital juga telah dikembangkan BNI Syariah untuk lebih memudahkan nasabah mengakses layanan perbankan. Di antara inovasi tersebut adalah aplikasi Hasanah Digital Lifestyle, laman dan aplikasi Wakaf Hasanah berbasis android, serta aplikasi Hasanah Personal.

Hasanah Digital Lifestyle merupakan aplikasi berbasis android yang berisi penjelasan produk, promo menarik, doa-doa harian, jadwal sholat, arah kiblat, Alquran digital, serta destinasi wisata halal. Aplikasi ini juga dilengkapi denganpetayang menunjukan lokasi masjid, ATM, restoran halal.[]
Sumber:Republika
Share on Google Plus

About PebisnisMuslim.com

PebisnisMuslim.com adalah situs informasi bisnis dan ekonomi Islam yang dikelola oleh Pebisnis Muslim Group.

0 komentar:

Posting Komentar