Sandiaga Uno Akan Biayai Keluarga Korban Virus Corona

Jakarta - Pengusaha sekaligus mantan Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno ambil bagian dalam upaya penanganan pasien virus corona atau Covid - 19. 
Dalam video yang diunggah di Instagram, Sabtu 21 Maret 2020 malam, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu menyatakan siap untuk menanggung biaya hidup keluarga yang kepala keluarganya positif terinfeksi virus corona.
"Dalam sebuah keluarga, peran yang paling penting adalah seorang kepala keluarga atau tulang punggung keluarga. Bagaimana jika tulang punggung keluarga ini ternyata positif terkena corona atau Covid-19 dan termasuk dalam PDP atau Pasien Dalam Pengawasan?" demikian tulis Sandi Uno dalam keterangan unggahan tersebut.
Hingga Minggu pagi, 22 Maret 2020 postingan itu telah disukai oleh 120.717 pengguna Instagram.
"Insya Allah, pandemi dan badai ini dapat segera kita lalui bersama-sama. Masyarakat, pemerintah dan juga dunia usaha harus berkolaborasi dalam menghentikan penyebaran virus Covid-19," kata dia.
Bagi masyarakat yang anggota keluarganya berstatus PDP atau positif virus corona dan merupakan pencari nafkah utama, kata Sandiaga, silakan menghubungi timnya.
"Kami akan menanggung biaya kebutuhan dasar keluarga Anda sementara waktu hingga pasien dinyatakan sehat dan bisa beraktivitas kembali. Data Anda akan kami rahasiakan."
Sumber: Tempo

Share on Google Plus

About PebisnisMuslim.com

PebisnisMuslim.com adalah situs informasi bisnis dan ekonomi Islam yang dikelola oleh Pebisnis Muslim Group.

0 komentar:

Posting Komentar