Kredivo Integrasi Fitur Belanja ke Bukalapak

JAKARTA -- Kredivo mengintegrasikan fitur belanja cepat dengan optimisasi khusus untuk bertransaksi melalui ponsel, yakni Zero-click Checkout, ke dalam platform Bukalapak. Fitur Zero-click Checkout memungkinkan pengguna untuk membeli barang pada platform niaga elektronik (niaga-el) tanpa perlu log-in atau pindah ke aplikasi lain. 

General Manager Kredivo Lily Suriani mengatakan, melalui fitur ini saat proses checkout pengguna hanya perlu memilih metode pembayaran Kredivo. Pembayaran akan rampung dalam waktu singkat menggunakan kredensial yang sudah disimpan.

"Pengguna dapat memilih pembayaran dalam 30 hari dengan bunga 0 persen atau cicilan sampai 12 bulan dengan bunga 2,95 persen per bulan," ujar Lily dalam keterangan tulis, Jumat (12/6).

Para pedagang yang mengadopsi Zero-click Checkout mendapat manfaat dari tingkat retensi dan gross merchandise volume (GMV) yang lebih tinggi.

"Zero-click ini membuat siapa saja yang memiliki akses smartphone dan membutuhkan transaksi pembelian yang seamless, aman dan nyaman, kini dapat mengaksesnya di Bukalapak dengan cepat di manapun mereka berada," ucap dia.

Pada Bukalapak, dalam waktu satu bulan setelah diluncurkan, 50 persen dari transaksi melalui Kredivo tercatat telah menggunakan fitur Zero-click Checkout dengan pertumbuhan tingkat keberhasilan transaksi sebesar 30 persen. []

Sumber: Republika
Share on Google Plus

About PebisnisMuslim.com

PebisnisMuslim.com adalah situs informasi bisnis dan ekonomi Islam yang dikelola oleh Pebisnis Muslim Group.

0 komentar:

Posting Komentar