BSB Sinergi dengan ACT Salurkan Kurban Nasabah

JAKARTA -- PT Bank Syariah Bukopin (BSB) turut berpartisipasi dalam peluncuran program "Labbaik BerQurban Terbaik" dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT). BSB melakukan sinergi dengan ACT yang dapat menyalurkan hewan kurban dari nasabah Tabungan BSB.

Direktur Utama BSB, Dery Januar menyampaikan, sinergi ini dilakukan untuk memberikan pilihan kemudahan bagi nasabah Tabungan BSB yang ingin berkurban tetapi ingin disalurkan kepada yang berhak menerimanya. Program ini untuk nasabah yang membuka rekening tabungan iB SiAga ataupun iB SiAga Bisnis.

"Tabungan diblokir selama jangka waktu tertentu sesuai dengan ketentuan dan nasabah bisa berkurban dengan berbagai macam pilihan hewan dan juga bisa langsung disalurkan ke mitra BSB yaitu ACT," kata Dery dalam siaran pers, Kamis (16/7).

Saat ini, BSB gencar menawarkan produk-produk unggulan seperti Tabungan iB SiAga yang merupakan produk simpanan BSB dengan setoran awal Rp 50 ribu. Dengan memiliki produk ini, nasabah sudah bisa mendapatkan kartu ATM, buku tabungan dan BSB Mobile yang bisa digunakan #DirumahAja dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19.

"Nasabah bisa cek saldo, informasi transaksi, pembayaran tagihan, pembelian token atau pulsa, setoran negara, transfer antar bank, dan pembayaran ziswaf," kata Dery.

Selain menawarkan layanan perbankan melalui mobile banking, BSB juga kembangkan jaringan offline. Jaringan kantor tercatat sebanyak 23 gerai, enam mobil layanan kas, 96 kantor layanan syariah, dan 901 jaringan ATM yang meliputi ATM Bank Syariah Bukopin dan ATM Bank Bukopin. []

Sumber: Republika
Share on Google Plus

About PebisnisMuslim.com

PebisnisMuslim.com adalah situs informasi bisnis dan ekonomi Islam yang dikelola oleh Pebisnis Muslim Group.

0 komentar:

Posting Komentar