Inovasi Produk, Sun Life Dukung Keuangan Syariah

JAKARTA -- PT Sun Life Financial Indonesia meluncurkan inovasi terbaru berupa produk Asuransi Salam Anugerah Keluarga. Hal ini disebut sebagai dukungan terhadap industri keuangan syariah di Tanah Air.

Chief Sharia Business PT Sun Life Financial Indonesia Norman Nugraha mengatakan, produk asuransi syariah terbaru dari Sun Life ini memiliki sejumlah keunggulan. Di antaranya satu polis untuk satu keluarga, total santunan asuransi bagi suami istri sebesar 200 persen dan perlindungan asuransi untuk dua anak. 

Selain itu, nasabah juga berkesempatan bersedekah jariyah dengan berwakaf serta kontribusi (premi) terjangkau dengan perlindungan yang menyeluruh. "Sun Life menghadirkan solusi inovatif melalui kehadiran produk Asuransi Salam Anugerah Keluarga, yang memberikan perlindungan yang lengkap untuk pasangan suami istri dan 2 orang anak sekaligus, hanya dalam satu polis," ucap Normal melalui siaran pers, Selasa (7/7).

Menurut Norman, kehadiran Asuransi Salam Anugerah Keluarga itu menjadi bukti konkret komitmen Sun Life dalam menghadirkan solusi keuangan berbasis syariah bagi keluarga Indonesia. Sejalan dengan semangat baru perusahaan untuk terus mendukung kemajuan industri keuangan syariah dengan menjadikan syariah sebagai gaya hidup masa kini. 

Ia melanjutkan, produk terbaru itu juga memberikan kenyamanan lebih bagi para penggunanya. Semisal dapat dilengkapi dengan perlindungan paket asuransi kesehatan tambahan (rider) Sun Medical Platinum Syariah untuk keluarga dengan manfaat yang komprehensif. Juga fleksibilitas perlindungan hingga ke seluruh dunia. 

Selain itu, berbagai manfaat lebih yang didapat dari asuransi tambahan ini antara lain, penambahan limit booster hingga enam kali sampai dengan Rp 40 miliar. Lalu, manfaat akomodasi pendamping pasien tanpa batasan umur, serta manfaat perawatan di seluruh wilayah, termasuk wilayah yang dipilih. []

Sumber: Republika

Share on Google Plus

About PebisnisMuslim.com

PebisnisMuslim.com adalah situs informasi bisnis dan ekonomi Islam yang dikelola oleh Pebisnis Muslim Group.

0 komentar:

Posting Komentar