Diamondland Gandeng BSM Kembangkan Proyek Properti


JAKARTA
-- Bank Syariah Mandiri telah menandatangani kerjasama dengan Diamondland bertempat di Kantor Pusat Bank Syariah Mandiri untuk proyek perumahan Aparthouse Puri at Kemang dan Primehome. Penandatanganan kerjasama ini dilakukan oleh Bapak I Gusti Putu Gede Wingara selaku Managing Direktur dari Diamonland Development dan Ibu Sufitri Devi selaku Area Manager Bank Syariah Manager.

Aparthouse Puri at Kemang pertama kali diluncurkan pada tahun 2019 ini memiliki konsep yang sangat unik. Menggabungkan konsep apartemen dan rumah tapak dengan design yang modern minimalis. Aparthouse Puri at kemang hadir untuk memenuhi kebutuhan para millenial yang menginginkan hunian praktis yang berada di lokasi strategis tentunya dengan segala kemudahan akses menuju fasilitas penunjang seperti pusat hiburan, sarana pendidikan, kesehatan dan tentunya pusat bisnis area.

Sedikit berbeda dengan Aparthouse Puri at Kemang, Primehome memiliki konsep eksklusif. Hal ini dikarenakan Primehome hanya menawarkan 10 unit terbaiknya. Tiap unit memliki 4 kamar tidur, 4 kamar mandi dan carport untuk 2 mobil. Jika Puri at Kemang berada dekat ke area bisnis Sudirman dan TB Simatupang, Prime Home berada di Pasar Minggu yang hanya 10 menit dari TB Simatupang dan Pancoran. Sehingga ke-dua proyek tersebut menjadi favorit millenial karena faslitas sekitar yang lengkap.

Terjalinnya Kerjasama dengan Bank Syariah Mandiri ini sebagai bentuk komitmen Developer untuk memberikan pelayanan terbaiknya dengan menghadirkan pilihan cara bayar yang memudahkan bagi konsumen. "Adanya kerjasama ini diharapkan dapat membuka banyak peluang program promosi bersama sehingga meningkatkan nilai tambah dan daya tarik konsumen untuk memiliki unit aparthouse Puri at Kemang dan Primehome melalui Bank Syariah Mandiri" ujar Tony Hartono, Deputy Director Sales and Marketing Diamondland Development. []


Sumber: Republika


 

Share on Google Plus

About PebisnisMuslim.com

PebisnisMuslim.com adalah situs informasi bisnis dan ekonomi Islam yang dikelola oleh Pebisnis Muslim Group.

0 komentar:

Posting Komentar