Zoom Rilis Fitur OnZoom, Bisa Dapat Uang dari Acara Virtual


Zoom baru saja meluncurkan OnZoom, yakni fitur untuk menjadwalkan dan memonetisasi acara virtual. Tak lupa, ada pula fitur mengintegrasikan panggilan Zoom dengan aplikasi bisnis.

Melansir The Verge, Jumat (16/10/2020), dengan OnZoom, Anda bisa mengumpulkan pundi-pundi uang dari acara virtual dengan berbagai kategori; dari kelas masak hingga komedi.

"Secara garis besar, konsepnya sama seperti mengadakan acara dengan penjualan tiket, pembatasan peserta, hingga penetapan waktunya," begitulah kira-kira bunyi laporan The Verge.

Baca Juga: Twitter Error!! Dari Tak Bisa Nge-tweet, Hingga Kehilangan Thread

Untuk membuat acara virtual berbayar di OnZoom, pengguna membutuhkan akun berbayar dan sistem pembayaran PayPal atau kartu kredit.

Sayangnya, untuk saat ini, OnZoom versi uji coba baru tersedia bagi pengguna di Amerika Serikat (AS). Perusahaan berujar, "OnZoom baru akan berkembang secara global pada 2021."

Sekadar informasi, Anda juga bisa mengintegrasikan aplikasi pihak ketiga dalam acara virtual di OnZoom. Salah aplikasi yang dapat terintegrasi dengan OnZoom ialah Kahoot, platform kuis daring. []

Sumber: Republika

Share on Google Plus

About PebisnisMuslim.com

PebisnisMuslim.com adalah situs informasi bisnis dan ekonomi Islam yang dikelola oleh Pebisnis Muslim Group.

0 komentar:

Posting Komentar