Uncategorized

Auto BiznisTop dan Penjelasan Lisensinya

Auto BiznisTop Adalah Tools Email Marketing Tanpa Biaya Berlangganan Dengan Sistem Yang Powerfull dan Segudang Fitur didalamnya, Serta produk ini sudah terdaftar di Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementrian Hukum dan HAM RI.

Auto BiznisTop adalah tool email marketing yang dapat bekerja seperti pada umumnya tool email marketing profesional, dilengkapi dengan fitur unggulan yang tidak ada di platform layanan email marketing lainnya. Dengan memiliki lisensi Auto BiznisTop Anda cukup menyiapkan hosting & domain pribadi yang biasa anda pakai. Sistem Auto BiznisTop bisa diinstall di domain maupun sub domain anda. Support PHP 7.4. Anda juga tidak perlu berlangganan SMTP, dan bisa menggunakan layanan SMTP hosting Anda langsung, di member area sudah kami siapkan script untuk Anda pasang di Cronjob hosting Anda, sehingga pengiriman email bisa menyesuaikan dengan batasan hosting Anda.

Pada Auto BiznisTop terdapat beberapa jenis lisensi, yaitu:

1. Lisensi Personal Use, yaitu kode lisensi yang diberikan kepada pengguna auto biznistop. 1 kode lisensi digunakan hanya untuk 1 domain saja, tidak bisa pindah domain. Lisensi personal use, kode lisensinya tidak dapat digunakan didomain lain. Kode lisensi personal use tidak dapat digunakan bersamaan dalam 1 domain artinya tidak bisa instal di folder A pada domain A dan di sub domain A, hanya 1 instalasi yang aktif dalam 1 domain. Lisensi Personal Use dijual oleh agency, tidak dijual oleh Vendor.  Harga minimal Rp. 249.000 per lisensi personal use.

2. Lisensi Personal Premium, yaitu kode lisensi yang digunakan untuk 1 domain tapi bisa pindah domain mana saja, tidak ada batasan. Anda dapat menggunakan kode lisensi pada domain lain/pindah domain tanpa batas. Kode lisensi personal premium tidak dapat digunakan bersamaan dalam beberapa domain artinya tidak bisa instal di domain A dan di domain B, hanya 1 domain instalasi yang aktif. Lisensi personal premium dijual oleh Agency, tidak dijual oleh Vendor dengan harga jual minimal Rp. 549.000 per lisensi personal premium.

Ingin ikut mendapatkan lisensi Auto BiznisTop? KLIK DISINI.