Penyangkalan (Disclaimer)

Informasi yang terdapat dalam situs pebisnismuslim.com adalah untuk tujuan media informasi, pendidikan, hiburan dan sosial. Kami berusaha untuk menjaga informasi yang akurat. Kami tidak membuat pernyataan atau jaminan apapun, tersurat maupun tersirat, tentang akurasi kelengkapan, kesesuaian, atau ketersediaan informasi produk, jasa, atau gambar terkait yang terdapat pada website ini untuk tujuan apapun. Setiap ketergantungan yang anda tempatkan pada informasi tersebut adalah risiko anda sendiri. 

Melalui website ini, anda dapat masuk ke situs-situs lain yang tidak dalam kendali pebisnismuslim.com. Kami tidak memiliki kontrol atas isi, sifat dan ketersediaan situs-situs tersebut. 

Dalam hal apapun kami tidak bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan, termasuk tanpa batasan, kerugian tidak langsung atau kerusakan apapun yang timbul dari hilangnya data atau keuntungan yang timbul dari penggunaan website ini. 

Sebagaimana dinyatakan di atas, dengan menjelajah dan menggunakan Situs, atau dengan menikmati layanan dari kami, maka Anda:

Menyetujui disclaimer kami dan setuju dengan seluruh kebijakannya.

Diperbarui
Disclaimer situs ini terakhir diperbaharui pada: 19 Maret 2020

0 komentar:

Posting Komentar